Kegiatan MAPRAM Universitas Peradaban Tahun Akademik 2021/2022

Rabu, 22 September 2021 – Kegiatan MAPRAM adalah kegiatan Masa Prabakti Mahasiswa dimana kegiatan tersebut untuk menyambut bergabungnya calon mahasiswa Universitas Peradaban dengan diisi kegiatan yang positif. Kegiatan MAPRAM ini dimulai pada 22 – 24 September 2021 secara daring atau online, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan MAPRAM ini diatur oleh BEM Universitas Peradaban dengan memperkenalkan suasana lingkungan belajar calon mahasiswa, serta memperkenalkan divisi-divisi yang ada di Universitas Peradaban. Kegiatan MAPRAM ini diunggah secara live di kanal Youtube Universitas Peradaban atau bisa klik pada link berikut :

https://www.youtube.com/watch?v=OEB5TD7997c&ab_channel=PeradabanUniversity

Maka, hasil yang diharapkan dari program ini adalah mahasiswa dapat mengenali lingkungan Universitas Peradaban tempatnya belajar, Menumbuhkan semangat dan cinta tanah air, memahami arti pentingnya pendidikan yang akan ditempuh, serta dapat menumbuhkan persahabatan dan kekeluargaan antar sivitas akademika di dalam Universitas Peradaban.