HALALBIHALAL DAN REUNI AKBAR I UNIVERSITAS PERADABAN SECARA DARING

Universitas Peradaban menyelenggarakan Halalbihalal dalam memperingati Perayaan Idul Fitri 1442 H pada Senin, 30 Mei 2021 pukul 08.00 – 11.30 WIB secara daring. Pertemuan ini diselenggarakan secara live melalui platform Zoom Meeting dan Youtube. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran rektorat, dekan, kepala biro, tendik, mahasiswa, dan alumni STKIP – STIE.

Kegiatan ini diawali dengan persembahan lagu oleh Peradaban Art Club (PAC) yang dipandu oleh Rian Pandu Pramono, S.Pd. sebagai Pembawa Acara sekaligus Alumni Universitas Peradaban. Pada kesempatan kali ini, Universitas Peradaban mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H kepada seluruh umat muslim di Indonesia serta civitas akademika Universitas Peradaban yang turut menyaksikan kegiatan ini di kediaman masing-masing.

Perayaan lebaran kali ini dijalani secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemi covid-19. Walaupun demikian, civitas akademika Universitas Peradaban bersyukur karena masih dikaruniai kesehatan dan keselamatan sehingga dapat menyelenggarakan kegiatan ini walaupun secara daring.

Pada kesempatan kali ini, sambutan pertama diawali oleh Bapak M. Shofi Mubarok, M.Pd. sebagai Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan, kemudian dilanjutkan oleh Wakil Rektor Senior Bapak Dr. H. Muh. Kadarisman, S.H., M.S.i. berkesempatan memberikan sambutan dan meresmikan Ikatan Alumni Universitas Peradaban (IAUP), selanjutnya sambutan dari Ketua Panitia sekaligus Kepala Biro Pusat Karier dan Tracer Study Bapak Dr. Ahmad Rifa’i Zen, M.Pd.I., dan penutup sambutan yang terakhir dari Ketua Ikatan Alumni dan Pemaparan Program Kerja oleh Bapak Supriyatna, S.Pd. serta pemaparan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru oleh Bapak Adnan Yusufi, M.Pd.I.

Universitas Peradaban menyelenggarakan kegiatan Reuni Akbar I alumni terdahulu Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE). Dalam acara ini, Universitas Peradaban meresmikan Ikatan Alumni Universitas Peradaban sebagai bentuk dukungan dan kerjasama antara Universitas Peradaban dengan alumni.